Link Banner
Link Banner

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Subang

Sedang mencari informasi mengenai Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Subang? apabila benar, selamat anda sedang membaca postingan yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini Info Subang akan meberikan info mengenai Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Subang yang diposting oleh Admin pada 27 Januari 2018 pada Kategori Daftar Alamat & Nomor Telepon untuk membantu mempermudah pencarian informasi mengenai Daftar Alamat & Nomor Telepon
Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Subang

Kabupaten Subang adalah salah satu Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Barat.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Indramayu, Sumedang, Bandung, Purwakarta dan Karawang, serta Laut Jawa di sebelah utara.Salah satu makanan yang terkenal di Subang adalah Nanas simadu.Apabila anda berada di Kabupaten Subang Jawa Barat dan akan mengirim barang atau dokumen melalui ekspedisi Jet Express. 

Berikut Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Subang :

1).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Husen Kertadibrata No.55 Pamanukan Hilir | Subang.
    Nomor Telepon => 082 240 338 913
    Fax => ---
    Kode Pos => 41254
    Email => ---

2).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Jenderal MT.Haryono No.59 A Cigadung | Kabupaten Subang.
    Nomor Telepon => 082 240 338 901
    Fax => ---
    Kode Pos => 41211
    Email => ---

3).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Ion Martasasmita No.22 Pamanukan | Kabupaten Subang.
    Nomor Telepon => ( 0260 ) 7544 119
    Fax => ---
    Kode Pos => 41254
    Email => ---

4).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Kalijati Barat | Kabupaten Subang | Jawa barat.
    Nomor Telepon => ( 0607 ) 495 135
    Fax => ---
    Kode Pos => 41271
    Email => ---

5).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Cagak Subang | Kabupaten Subang,
    Nomor Telepon => 0800-11-1188
    Fax => ---
    Kode Pos => ---
    Email => ---

Baca juga :  Kantor Pusat J&T Expreess ==>

Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188
Itulah informasi mengenai Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Subang Jika dirasa masih kurang, untuk melengkapi informasi diatas, anda bisa mencari informasi lainnya yang berkaitan mengenai Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Subang pada  situs web lainnya.


75 Komentar untuk "Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Di Subang"

Pa ko paketan saya belum datang"

No cigadung tidak bisa dihubungi

J&t no gak ad yg bisa dihubungi kenapa ya e kenapa

pak ko paketan saya di pelcakan telah sampai
tapi ko gak keterima sama saya nyah..gimana sih..biasa nya juga gak kayak gini

JP483383 pak ko barang saya udah tiga hari di tahan trus dengan alasan tutup tolong dong segera di kirim

Pak kenapa paket saya sudah di terima pdahal belum datang udh 5 hari

Paket saya belum datang juga
Satusnya sudah diterima dari kemarin.
Mohon informasinya

Status barang udah nyampe tp saya belum terima barang ny .

J&T cigadung ga bisa d hubungi

Paraah nih, status ny sudah di terima, tapi saya tungguin dari kmaren ga dateng". Lelet

Sedang dikirim ke alamat penerima trs, dri pagi sampe mlm ga kunjung dteng, pdahal dket sma rmh aku

Sedang dikirim ke alamat penerima trs, dri pagi sampe mlm ga kunjung dteng, pdahal dket sma rmh aku

kalo hati minggu ada pengiriman gak sih??

Ada yang tau no tlp jne yang di pagaden ga ya?

Paket saya blm keterima ni, yg dri Bogor, nama penerima dodi muhidin
No resi JB0016556912, klo bs anterin kini saya nunggu di rmh

Gmna sih nih?ko paket saya dari tgl 19 sampel sekarang manis dalam pengiriman kuriraja,emang GX ketemu"apa rumah saya,lelet amat pengiriman y

Udah sampe pagaden, kenapa 2 hari belum nyampe juga nih, biasanya ga ky gini j&t

Mohon maaf saya mau tanya.. jnt cisalak subang kemarin nganter barang tapi saya belum ngerasa nerima.di ket. Barang sudah diterima tpi saya tidak nerima.mohon dibantu.. dan saya minta kalau orgnya tidak ada atau kurir bingung cari alamat tolong kn disitu ada nomer hp saya. Jgn smpe dititip2 ketetangga tanpa konfirmaai atau kabar ke saya.trmksh

Mohon maaf saya mau tanya.. jnt cisalak subang kemarin nganter barang tapi saya belum ngerasa nerima.di ket. Barang sudah diterima tpi saya tidak nerima.mohon dibantu.. dan saya minta kalau orgnya tidak ada atau kurir bingung cari alamat tolong kn disitu ada nomer hp saya. Jgn smpe dititip2 ketetangga tanpa konfirmaai atau kabar ke saya.trmksh

Barang saya belum di terimatetapi status barang telah diterima gimana ni?

Iya sama akang eteh barang status nya udah di terima tapi belum sampai juga

Barang di keterangan sudah diterima tapi ko saya belum merasa menerima , ini gimana pelayananya gak biasanya kaya gini..alamat saya dari purwadadi

J&t gmna sih saya searching di google,,j&t gx Ada liburnya tp kok barang saya di j&t dubang terus y sejak hari jum'at....
Harus komplain nih langsung manager j&t nya...

Nih status udh diterima padahal paket blm nyampe gimn sih

Maaf ko paketan sy blm dtg siih...ket dh d terima d shopee tpi kyataanya blm smpe & blm keterima....

Aduh...saya jg sama..paket blm nyampe jg...gimana nih J & T Kalijati?? urusannya gimana ini??

Paket saya dari kemaren statusnya sudah diterima tapi saya belum menerima barangnya, mohon diluruskan dong ini J&T cigadung. Nomornya juga tidak aktif, semoga kedepannya bekerja lebih profesional.Kasian orang orang yang menunggunya, bekerja sama dong biar sama sama lancar.

Paket saya dari kemaren statusnya sudah diterima tapi saya belum menerima barangnya, mohon diluruskan dong ini J&T cigadung. Nomornya juga tidak aktif, semoga kedepannya bekerja lebih profesional.Kasian orang orang yang menunggunya, bekerja sama dong biar sama sama lancar.

Paket di cek resi sudah keterima dngn (ibunya) tp yg menerima tidak merasa . Tolong perhatikan atas nama RB lukman no resinya JD0040286154

Paket dicek resi sudah diterima , tapi keluarga/tetngga saya tidak menerima ada titipan paket buat saya . Tolong pak cek resi JP3640718598 atas nama mira kristianti

bagaimana pa saya belum merasa menerima tapi dalam status pesanan telah diterima bagaimana ini?

bagaimana pa saya belum merasa menerima tapi dalam status pesanan telah diterima bagaimana ini?

Bagaimana saya belum merasa menerima tapi statusnya sudah terima gmna ini

Parah nih status sudah diterima tp brang blm nyampe..status palsu

J&t parah g amanah dari kmrn proses pengantaran tp nyampe skrg g ada bnr" parah g amanah klo g amanah tutup aja lah

Emang aneh ini j&t area jalancagak. Barang belum di terima tapi cek resi sudah di terima oleh pembeli. Dari tg 22 agustus,sampai tgl 24 barang belum juga datang. Bagai mana ini tanggung jawab nya?

Parah barang udah smp di j&t dkt rmh 4hr yg lalu, tp blm dianter juga.
Gak akan beranak barang mati itu!!!

Kumaha barang acan datang wae ti tanggal 24 sampe ka ayena hampir saminggu sapopoe di cek hayohh we tertunda posisi pengiriman ti PUSAKANAGARA KE SUBANG KOTA, tertuda di gembor kenapaaa gitu what the fuck kuduna di kirim ka Subang ceng lain di tunda-tunda moal anakan geus saminggu yeuhh labatt amat paling lambat juga 3hri ini seminggu yeyy TOLONG KARYAWAN BACA INI JAN NYIMAK DOANG _-

Parah pisan yeuh kumaha teu baleg ti tanggal 24 di kirim sampe ka ayena acan datang ka imah wae kumha ieu teh adduh piraku hayohh tiap hari kudu nga cek ka j&t na, ku urang di cek hayohh we ngomong na tertunda jeung tertunda,Gimna ini teh?? Posisi barang di kirim dari PUSAKANAGARA TERTUNDA DI GEMBOR KUDUNA DI KIRIM KA SUBANG KOTAA_- teu baleg hampir saminggu yeuhh_- coba kariyawan nya jan nyimak doang tolong di baca
#orng sunda
#idup di negara indonesia mon maaf ada indo aya sunda
#ieu teh posisi ngambek tapi hayang seri

Ko barang saya blum sampe,,udah mau 6 hari..anak saya udah tanyain mulu..udah gth gak mau makan dan nangis pusing kepala saya.

Ko barang saya blum sampe,,udah mau 6 hari..anak saya udah tanyain mulu..udah gth gak mau makan dan nangis pusing kepala saya.

Ko barang saya blum sampe,,udah mau 6 hari..anak saya udah tanyain mulu..udah gth gak mau makan dan nangis pusing kepala saya.

Kenapa barangny ga langsung dikirim kekosan saya kenapa harus didc gembor
Biasany juga ga kaya gini apa lagi ini dari bandung biasany cepet tp knpa ini lewat dc gembor
Udh brp hari d.sana wae,mohon tinÄŹakanny

Jnt gembor minta alamat nya dong plis

tolong buat j&t gembor di percepat pengiriman paket nya.adik sy d cek barang nya sudah ada d gembor.nama nya devi novitasari

Ini gimana ya keterangannya paket sudah di terima tapi saya kok belom Nerima barangnya tolong dong segera di follow up

Paketan ku satus udh d terima....kenpa belum datang2 kenrumah udah 2 hri drinsetatus d terima.....ini gimna kurir jnt nya sih ...itu paketan punya orang....saya rugi klau begini....

Dipamanukan ninja ezpres buka lowongan atau tidak ...mohon info nya

J&T PAMANUKAN gak ada no. hpx yg aktif minta tolong ada kiriman kami tgl 30 september kemarin dari toraja ke pamanukan , katanya sdh sampai tapi yang punya belum terima tolong di bantu yang terima siapa?

JNT DC Gemborđź‘Ž paket mau kapan di anterinnya lurrrrrr.... ... Di cicingngken wae si hudang cukk

Yang saya sama.. Barang sudah sampe diktr jnt nya, tp blom dikirim kerumah. Dengan alasan barang terlalu besar.. Klo emang itu alasannya knp pada waktu awal pengiriman di terima di jnt. Tolong perbaiki masalah seperti ini. Bukan alasan seorang profesional.

Saya belum nerima paket, tapi distatusnya paket sudah diterima.. Gimana ini

Mas paket saya kok belum di kirimin ya statusnya gagal mengirim karna melewati bata jam oprasional,kemarin rabu malem sy tungu sampe hari ini pagi td sampe sejarang gaada juga di kirimin paket saya JP0341976022

Ini gimana sih paket saya sudah diterima padahal paketnya blm dikirim juga... malesin njirrrr... nggak lagi2 gue pake jnt
Parah parah parah!!

JP4985640454 kapan paket saya di kirim.

Kecewa saya kenapa pihak jnt memberikan keterangan bahwa paket sudah sampai tapi nyatanya tidak ada paket datang. Kalo kurir nya sudah males buat kerja nganterin barang berenti aja. Gak usah kayak gini caranya.

Kecewa dng pelayanan j&t subang,pertama barang paket saya rusak sampai 2 vial karena kena panas,dan dikirim kerumah setelah saya telpon ke pusat j&t beberapq kali,yg kedua sekarang di keterangan paket dr j&t rawa lele sudah dikirim dan diterima tp saya pemilik paket blm merasa menerima,gk profesional banget,gimana sich...

Kenapa ini paket saya belum sampe juga. Padahal dari aplikasi tanggal 31 sudah sampai kalijati. Sampe sekarang belum nyampe rumah..

JT661162930 kapan paket saya di kirim

Lama banget.. status sudah di subang tapi pas ditanya masih di j&t gembor.. gimana sih. saya laporan ke j&t pusat aja gitu.

Lama banget.. status sudah di subang tapi pas ditanya masih di j&t gembor.. gimana sih. saya laporan ke j&t pusat aja gitu.

Paket saya dikirim kemana.. kalo bingung alamatnya kan ada no hp saya tertera.. jadi bingung saya skarang. Kcewa sya sama jnt .

Di status paket sudah di terima atas nama saya jam 12.31, smentara saya dan keluarga dari pagi sampek sore gini sama sekali belum nerima itu barang!! Gimna sih kebiasaan kayak gituh, jd egk sesuai amanah!! Kalo eggak hapal alamat saya bisa sms or telpon, buat apa di cantumin nomer hp, kalo egk di hubungi.. Mnta kejelasannya nih gmna, itu barang lumyan harganya, mending kalo ada kejelasan dari pihak jnt.nya,, nelpon ke cs jntnya suruh nunggu 3x24jam,, dkira bntar nunggu dgn wktu sgtu,,, itu barang ptg bgt!! Kcwa saya sama jnt

Untuk J&T wilayah ciasem,gmna nih stts di shopee saya udah di terima sedangkan saya belum menerima barang tersebut...Perbaiki J&T jangan bikin pelanggan kalian kecewa

Saya belum menerima paket tapi dalam status sudah di terima gmn ini,no resi:JP7074134226 an, Aina. Minta nomor telp J&T gembor donk

Pak ko paket saya blm datang ya tpi di status nya saya udh nerima tpi saya sama sekali gk nerima paket nya ,,tolong dong jangan kaya gini!!

Pak ko paket saya kenapa di tahan karena barang berbahaya, pdhl cmn masker doang, tolong dong pak mohon segara di kirim:)

Paket costumer saya belum diterima, tapi dipelacakn sudah diterima pada tanggal 21 maret

Paket saya belum saya terima tapi kenapa dipelacakan udah diterima? Tolong jawabannya

J&T payah banget. status pengiriman di paket ga sesuai sama kenyataan nya. status nya udah di terima, nyata nya belum di terima. mending pake ekspedisi lain, J&T bikin ribet doang

Pak kok paket an nya blm dtg ke klrga saya distatus penerimanya bukan atas nama klrga saya.jadi paketan yg saya kirim kemana pak.tolong dong kasih infonya keberadaan paketan yg saya kirim.itu sangat penting pak

Sumpah paketan saya gak datang². Saya tanya ke tetangga² gak ada kang paket tuh. Tapi di status nya kurir sudah datang, dan pelanggan tidak ditempat. Aneh² aja J&T astagaaa

paket dari malang ke sukamelang subang mulai tgl 17 des 21 sampai skrng 24 des 21 ... belum sampai sampai ...sudah komplain call center 3x masih dg jawaban yg sama
kecewa banget !!!
padahal kita pelanggan setia JNT
akibatnya pelanggan marah marah ..
dimana tanggung jawabnya ..!?!

Moal rek di anteurkeun kitu paket na . Geus 3poe paket di tahan wae . Sangat2 mengecewakan . .

Back To Top